Reader Comments

resep puding buah

by Doktor Cindy Eleona (2016-12-20)


Itu menyelinap seluruhnya tanpa peringatan. Satu menit saya masih menempel di musim panas, bahagia mengunyah pergi pada warna-warni salad untuk makan malam, mengiris beberapa buah segar untuk hidangan penutup, memilih resep baru dari buku masak karena mereka memiliki kata-kata 'cahaya' dan 'sehat' di headnotes mereka cara membuat pizza sederhana, ketika tiba-tiba, seperti Emeril akan mengatakan, bam! Semalam, itu semua bisa saya lakukan untuk tidak makan segala sesuatu yang terlihat. Mereka salad yang sama bahwa boneka saya sebulan yang lalu meninggalkan saya merampok lemari es dua jam kemudian. 'Rib-mencuat' dan 'kuat' telah menjadi dua kata yang paling indah yang saya tahu. Buah tidak lagi sangat menarik di luar dari pie crust, shell tart atau topping renyah. Saya sementara pergi hari bekerja melamun tentang cokelat panas dan bakhil besar daging dan keju meleleh pada segala sesuatu.

Saya tidak berpikir saya berubah dalam nafsu makan akan membawa saya begitu banyak terkejut jika kita memiliki jatuh tepat, Anda tahu, dari merah-daun dan embun beku-on-the-ground baik. Namun karena cuaca tidak benar-benar berubah banyak di sini, dan semua yang berdiri antara hujan musim panas dan hujan musim gugur adalah beberapa derajat dingin, itu tidak tampak seperti jatuh harus memegang banyak kekuasaan atas apa yang saya makan . Maksudku, bahkan ketika angin utara dingin mulai berhembus pada akhir Oktober, selalu ada yang ringan, hari nyaman yang dilemparkan di sana-sini untuk marah hal-hal.

cuaca benar-benar dingin di pantai Skotlandia sebenarnya jarang; dalam enam tahun aku tinggal di sini aku sudah melihatnya salju lebih sedikit kali daripada yang saya miliki jari untuk menghitungnya, dan bahkan ketika itu terjadi itu tidak pernah berlangsung lebih dari satu hari. Tapi entah bagaimana fakta yang hilang pada resep puding buah nafsu makan saya, dan segera setelah hari mulai tumbuh lebih pendek, mereka naluri survival kuno menendang, mengatakan untuk mempersiapkan musim dingin dengan menelan kalori sebanyak mungkin secara manusiawi.

Posisikan rak oven di pusat dari oven. Panaskan oven sampai 350 ° F / 175 ° C. Line 9-inch (23cm) springform pan (atau pan cake 9 × 3-inch) dengan lingkaran kertas roti.

Slice dan memotong jahe sangat halus dengan pisau (atau proses dalam food processor sampai sangat dicincang halus). Dalam mangkuk besar bercampur dengan molase, gula, minyak dan jahe. Dalam mangkuk lain, kocok tepung, kayu manis, cengkeh dan lada hitam.

Bawa air mendidih dalam panci, aduk dalam baking soda, dan kemudian aduk air panas ke dalam campuran molase. Secara bertahap kocokan bahan kering ke dalam adonan. Tambahkan telur, dan terus pencampuran sampai semuanya benar-benar digabungkan. Tuang adonan  resep siomay ikan tenggiri ke dalam panci disiapkan dan panggang selama sekitar 1 jam, hingga bagian atas kue mata air kembali ringan saat ditekan atau tusuk gigi dimasukkan ke pusat keluar bersih. Jika bagian atas kentang kue terlalu cepat sebelum kue dilakukan, menggantungkan sepotong foil di atasnya dan terus memanggang. Mendinginkan kue untuk setidaknya 30 menit. Jalankan pisau di sekitar tepi kue untuk melonggarkan dari panci. Hapus kue dari wajan dan lepaskan kertas perkamen.

Jika Anda membuat pir, meningkatkan suhu oven sampai 375 ° F / 190 ° C. Nestle belahan pir dalam loyang cukup besar untuk muat dalam satu lapisan. Bawa sisa bahan sampai mendidih dalam panci, aduk untuk mendistribusikan. Tuang campuran ini selama pir dan panggang dalam oven, olesi mereka dengan cairan setiap sepuluh menit atau lebih, selama sekitar 25-30 menit, atau sampai cairan menggelegak sangat tebal dan pir yang empuk ketika ditusuk dengan pisau. (Jangan lupa untuk menghapus vanilla bean, bilas ringan dan menambahkannya ke jar ekstrak Anda, jika Anda membuat beberapa!) Biarkan dingin sedikit sebelum disajikan.

http://riviste.unimi.it/index.php/roars/comment/view/3834/0/70747